Selasa, 31 Mei 2011

hack cyber billing

nihh gag ane mau shear klo ane lagi main warnet yg pake Cyberbilling moga berguna buat kantongnya biar ga kering di sedot ama OP warnet lol! lol!

pertama" siapin kopi cemilan dkk



1. siapin Cheat Enginenya
2. Buka Open Prosesnya


Spoiler:
 


3. pilih Cyberbilling.exe
Spoiler:
 


4. pilih SpeedHack atur Speednya jadi 0.0
Spoiler:
 



dan lihat hasilnya biling agan berhenti n bisa maen game sepuasnyaaaa ampe kriting jari lu pada




biar yang punya warnetnya ky gini gan

Tidak ada komentar:

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Welcome To My Blog

HTML/JavaScript

Teks Flip/Terbalik

Masukkan Teks Anda Dibawah Ini :

Hasilnya :